Merek peralatan rumah tangga asal Italia, Modena membawa inovasi smart living untuk smart city saat membuka Home Center pertamanya di Kota Surabaya, Sabtu.

"Modena dan Surabaya berbagi mimpi yang sama, mewujudkan smart city. Dalam beberapa tahun terakhir, fokus kami adalah mengembangkan line up produk IoT (Internet of Things) agar semakin dekat dengan cita-cita tersebut," kata Branches & Modern Market Business Development AVP Modena, Hanggara Yulia Putra.

Tahun ini, kata Hanggara, menjadi tahun pihaknya membawa teknologi tersebut ke Surabaya, melalui hadirnya MHC Surabaya, juga MEC yang sudah hadir lebih dulu di kota Pahlawan.

Sepanjang tahun 2023, merek tersebut telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia sebagai upaya untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat. 

Branch Manager Surabaya Thomas Effendi menambahkan MHC itu sebenarnya bukan hanya showroom, namun lebih fokus untuk menghadirkan pengalaman bagi customer di sini.

"Baik itu saat memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk, hingga pengalaman after sales yang mudah dan nyaman. Saat customer membutuhkan bantuan dengan produk, mereka bisa menghubungi atau mengunjungi kami untuk bantuan lebih lanjut," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023