Anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yakni Telkomsel menggelar rangkaian kegiatan "Panggung Seru" yang berlangsung di lima kota di Jawa Timur dengan menggandeng UMKM setempat untuk menumbuhkan ekonomi lokal.

General Manager Consumer Business Region Jawa Timur Telkomsel Kuntum Wahyudi dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu, mengatakan kegiatan tersebut dimeriahkan oleh konser musik dengan mengundang artis ibu kota sebagai bintang tamu di antaranya adalah Bagindas dan Trio Darling.

Selain itu beragam kegiatan seperti permainan interaktif, bazar, kuliner, karaoke, hingga TikTok challenge turut digelar untuk memeriahkan acara yang digelar pertama kali di Kabupaten Blitar, Banyuwangi, Madiun, Pasuruan hingga Malang.

"Kami menggandeng UMKM setempat untuk dapat berpartisipasi meramaikan dan juga mendorong ekonomi lokal untuk dapat tumbuh. Selain itu, kami juga menyediakan doorprize utama berupa sepeda motor listrik, logam mulia, gawai, peralatan elektronik, dan hadiah lainnya. Untuk mendapatkan hadiah undian tersebut, pengunjung bisa membeli kartu perdana, paket harian, maupun paket bulanan selama even berlangsung," ujarnya.

Kuntum menjelaskan Panggung Seru merupakan wujud apresiasi perusahaan kepada pelanggan setia serta sebagai media untuk meningkatkan awareness dan edukasi mengenai produk terjangkau dari Telkomsel kepada masyarakat.

Oleh karena itu, pihaknya tidak membebankan biaya masuk untuk dapat masuk dan menikmati kegiatan Panggung Seru tersebut.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023