Operator manajemen hotel global melakukan kolaborasi untuk merayakan hari jadi yang ke-36 dengan berbagi sembako ke yayasan Mizan Amanah serta pengendara motor di Surabaya.
 
General Manager Swiss-Belinn Tunjungan Yan Handiana dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas raihan yang selama ini diperoleh perusahaan.
 
"Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud syukur dan turut bangga menjadi keluarga dari Swiss-Belhotel International. Sepatutnya kami bersyukur dan memanfaatkan momen ini untuk saling berbagi," ujarnya.
 
Ia menjelaskan pada 36 tahun lalu menjadi penanda berdirinya Swiss-Belhotel International sebagai manajemen hotel global yang saat ini telah berkembang pesat dengan portofolio lebih dari 145 hotel dan resort yang tersebar di seluruh dunia.
 
Sementara, di Surabaya yaitu Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Manyar, Swiss-Belinn Airport Surabaya, Hotel Ciputra World dan Zest Hotel Jemursari melakukan kolaborasi dalam rangkaian tersebut.
 
Rangkaian acara, puluhan staf dan manajemen kelima properti tersebut berangkat dari Swiss-Belinn Airport Surabaya, ini ke Yayasan Mizan Amanah.
 
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan membagikan puluhan snack box kepada pengguna jalan dengan rangakaian rute menuju Zest Hotel Jemursari, Swiss-Belinn Manyar dan Swiss-Belinn Tunjungan.
 
Pembagian snack box di Jalan Tunjungan tepatnya di Swiss-Belinn Tunjungan dilakukan dengan tertib tanpa mengganggu pengendara kendaraan bermotor yang sedang melintas
 
Pemberhentian terakhir, menuju Hotel Ciputra World Surabaya melepas balon harapan yang dimaksudkan untuk bisa berkembang setinggi-tingginya. 

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023