Direktur Keuangan Treasury & Global Services Bank Jatim Edi Masrianto menyatakan keberhasilan menyabet gelar juara dari empat cabang olahraga di Pekan Olahraga Mitra Industri (PORMI) Jawa Timur 2023 menjadi suntikan motivasi meningkatkan kinerja para karyawan.

"Prestasi ini dapat meningkatkan motivasi karyawan untuk meningkatkan kinerja Bank Jatim hingga akhir tahun 2023," kata Edi melalui keterangan resmi, Senin.

Diketahui, empat cabang olahraga yang dimenangkan oleh Bank Jatim, yakni Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, dan Voli.

Bank Jatim juga menjadi juara kedua di cabang olahraga badminton, usai kalah di babak final.  

Kendati demikian, Edi mengapresiasi perjuangan para karyawan saat mengikuti PORMI 2023. Terlebih empat kemenangan yang diraih sekaligus mengantarkan perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bidang perbankan Provinsi Jawa Timur menjadi juara umum.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada insan jatimers yang telah bermain secara maksimal dan sportif sehingga Bank Jatim mampu meraih juara umum," ujarnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Provinsi Jawa Timur.

"Kami bersyukur pasca pandemi COVID-19 sampai dengan sekarang,  Jawa Timur menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang semakin impresif, tercatat 5,24 persen di atas rata-rata nasional dan mampu menyumbang 14,45 persen PDB Indonesia, dan kontribusi untuk Pulau Jawa 25,54 persen. Dari data tersebut, ternyata yang memberikan kontribusi terbesar di Jawa Timur yaitu dari sektor industri," kata Adhy.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023