CEO LG Electronics (LG), William Cho menyebut, perusahaanya siap menghadirkan langkah baru dalam bidang mobilitas, karena memiliki pengalaman hampir 70 tahun dalam bisnis yang berhadapan langsung dengan konsumen.

"Dengan pengetahuan dan pengalaman yang besar di area ini, kami sangat bersemangat untuk menyajikan langkah baru kami dalam bidang mobilitas," kata William, dalam siaran persnya, Jumat.

William saat mengadakan press conference perdananya pada penyelenggaraan IAA MOBILITY yang merupakan perhelatan global tahunan bagi sektor mobilitas. Press conference bertema “Taking Life’s Good on The Road di Hall A1 pada Messe München exhibition center, Munich, menyebut LG memiliki pengalaman hampir 70 tahun dalam bisnis yang berhadapan langsung dengan konsumen. 

Sepanjang masa itu, kata dia, LG telah memiliki pemahaman yang kaya terkait dengan konsumen di seluruh dunia dan ruang hidupnya melalui berbagai temuan dari penelitian mendalam dan tren. 

"Hal inilah yang kemudian menjadi modal bagi kami dalam menghasilkan berbagai inovasi dalam industri elektronik konsumer," katanya.

Dalam kegiatan itu, dia membagikan perspektif perusahaan terhadap masa depan industri mobilitas dan mengenai visi perusahaan untuk mendorong perubahan penting yang harus dilakukan pada berbagai aspek dalam ekosistem mobilitas ini.
 
LG juga menyatakan akan memiliki peluang besar dalam menciptakan nilai pengguna pada area mobilitas ini. Membuat kendaraan lebih dari sekedar alat transportasi, namun sebagai perpanjangan tempat untuk mendapatkan pengalaman penggunaan yang berbeda.(*)

 
 

Pewarta: Vialentina Khifinanda Safira

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023