Salah satu hotel bintang empat di Surabaya berkolaborasi dengan Hastana Indonesia wilayah Jawa Timur menggelar pameran pernikahan dengan tema "Wedding Kita" yang disiapkan untuk calon pengantin dengan keistimewaan tanpa banyak syarat dan batasan.

Public relation Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya Radinia Pitaramita dalam keterangannya di Surabaya, Minggu, mengatakan dengan menggandeng sekitar 25 vendor rekanan mulai dari wedding organizer, MUA, wedding attire, undangan, foto, video, entertainment, sound & lighting, dekorasi, hingga photo booth.

"Tujuan acara ini adalah menarik calon pengantin yang sedang mempersiapkan acara pernikahannya di 2024 atau bahkan di akhir tahun ini," katanya.

Adapun rangkaian acara tersebut, lanjutnya, akan diisi dengan demo make-up serta parade fesyen busana pernikahan oleh Kameela dan Sanggar Rias Kerinci, Talkshow dengan Chef Apri selaku Executive Chef Hotel Santika Premiere Gubeng mengenai Mix & Match menu wedding.

"Saat penutupan acara ada sosialisasi dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) terkait pengurusan dokumen nikah yang terbaru di Kota Surabaya," tutur Pipit, sapaan akrabnya.

Pipit berharap kegiatan tersebut bisa menjadi solusi terbaik bagi calon pengantin untuk menemukan kebutuhan acaranya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023