Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI menyalurkan bantuan sebesar Rp100 juta kepada Yayasan Mutiara Ibu.

Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan PTPN XI, Yunianta dalam siaran persnya di Surabaya, Rabu, mengatakan bantuan ini sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap masyarakat sekitar. 

"Semoga bantuan ini dapat menjadi stimulus semangat bagi tenaga maupun anak didiknya untuk menghadirkan fasilitas pendidikan yang lebih baik lagi. Mengingat anak-anak juga bagian dari generasi penerus bangsa," kata Yunianta..

Sementara itu, bantuan diberikan kepada Ketua Pengurus Harian Yayasan Meikha Astuti. 

"Kami sampaikan terima kasih karena merasa terbantu atas dana yang telah diterima pihak yayasan," kata Meikha.

Ia mengatakan, dana yang diterima akan digunakan untuk menyelesaikan pembangunan kelas, kamar mandi, dan fasilitas lain.

Meikha menjelaskan Yayasan Mutiara Ibu telah berdiri sejak tahun 2005, berangkat dari keinginan para ibu rumah tangga yang ingin membantu para ibu pekerja dengan jasa penitipan anak.

Hingga pada tahun 2007, yayasan berkembang menjadi lembaga sekolah Taman Kanak-kanak dan Kelompok Bermain.

Meikha berharap bantuan yang pihak Yayasan Mutiara Ibu terima dapat dirasakan juga oleh yayasan terutama sekolah lain yang membutuhkan.

“Harapan kami untuk PTPN Group ini bisa membantu terutama sekolah-sekolah yang secara fasilitas kurang atau minim. Semoga PTPN Group, sukses selalu," katanya.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023