Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mengingatkan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk menjaga loyalitas demi memajukan kabupaten setempat menjadi lebih maju dari sekarang.
 
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di Sidoarjo, Rabu mengatakan sebagai aparatur sipil negara (ASN) harus loyal kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.
 
"Sepenuh hati mencintai Kabupaten Sidoarjo," katanya di sela penyerahan surat keputusan (SK) PPPK Kabupaten Sidoarjo di salah satu hall pusat perbelanjaan di mana setempat.
 
Ia mengatakan, salah satu wujud dari loyalitas tersebut adalah memajukan pembangunan Kabupaten Sidoarjo dengan sekuat tenaga dan pikiran dicurahkan bagi pembangunan tersebut.
 
"Loyalnya bukan kepada bupati, bukan kepada ketua DPRD tetapi kepada Kabupaten Sidoarjo, jangan pernah kecewakan Kabupaten Sidoarjo yang sudah memberikan kemenangan bagi kita semua," ucapnya.
 
Ia meminta kepada ASN adalah kolaboratif dapat bekerja sama dengan semua pihak termasuk dirinya sebagai Bupati siap membuka diri untuk diajak berkolaborasi.
 
"Dipastikan tidak ada jarak antara bupati dengan warga. Apalagi dengan ASN yang membantunya membangun Kabupaten Sidoarjo. Oleh karena ASN harus mendukung pembangunan yang dilakukannya," tuturnya.
 
Pada penyerahan SK PPPK tersebut terdapat sebanyak 1.220 guru formasi 2022. Pemkab Sidoarjo juga membuka formasi PPPK untuk tenaga teknis dan sebanyak 66 orang dinyatakan lulus tes PPPK.

Salah satu penerima, Wisnu sangat senang dengan penerimaan SK PPPK tersebut karena apa yang dicita-citakan selama ini bisa terwujud.

"Saya akan mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo supaya menjadi lebih maju terutamanya pada anak didik kami menjadi generasi yang maju," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Abdullah Rifai


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023