Outled Head OtoXpert M Alzira membagikan tips agar mobil terasa nyaman saat dikendarai sehari-hari.
 
"Agar mobil enak dan nyaman saat dipakai yang pertama lakukan perawatan rutin, normalnya enam bulan sekali atau saat kilometer mencapai 10 ribu," ucap Alzira, dalam keterangannya, di Surabaya, Rabu.
 
Selain itu, lanjutnya, penggantian oli mobil harus rutin tidak boleh terlambat karena akan berpengaruh ke performa mesin.
 
"Penggantian oli yang rutin akan berpengaruh terhadap tarikan dari mobil itu sendiri," ucapnya.
 
Tak hanya itu, selain oli, lakukan pengecekan ringan dari rem, air radiator bahkan air wiper.
 
"Yang paling riskan adalah air radiator, kalau kita tidak sering mengkontrol itu membuat mesin bermasalah," ujarnya.
 
Oleh karena itu, bengkel yang dikelolanya di Surabaya Timur tersebut menyediakan pelayanan servis dengan harga terjangkau, cepat dan bergaransi yang mengutamakan kenyamanan pelanggan.
 
"OtoXpert Operated by Auto2000 selalu berusaha untuk mempertahan kualitasnya karena memiliki mekanik yang terpercaya dan ahli dalam memberikan servis kepada pelanggan dengan pengerjaan di bawah dua jam," tuturnya.
 
Sementara itu, Senior Area Business Manager Auto2000 Herry Deswanto Tedjo menambahkan bahwa bengkel yang baru beroperasi pada 29 Juli 2023 itu diharapkan dapat melayani pelanggan di Surabaya lebih banyak lagi.
 
"Karena baru buka per 29 Juli 2023, saat ini masih menerima dua mobil perhati, jadi masih sedikit, targetnya empat unit mobil per hari," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023