Aston Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan dengan menggelar berbagai kompetisi yang diikuti antar-karyawan.

General Manager Aston Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun Mira Kiranasasi di Madiun, Rabu, mengatakan kualitas pelayanan kepada pelanggan merupakan poin penting, utamanya di sektor hospitality.

"Untuk itu, manajemen menggelar secara rutin kompetisi-kompetisi yang diikuti oleh karyawan. Seperti Barista Competition, HK, dan FB. Tentunya hal ini merupakan upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada tamu dan cara mengasah skill para karyawan," ujar Mira Kiranasasi.

kompetisi yang diadakan seperti "Latte Art Competition" yang diikuti oleh "FB Service Departement", "Towel Art Competition" yang diikuti oleh "Housekeeping Departement", dan "Cooking Competition" yang diikuti oleh "FB Product Departement". 

"Selain mengasah keterampilan karyawan, kegiatan ini tentunya juga menambah kekompakan dan memunculkan jiwa kompetitif sehat untuk terus menyajikan yang terbaik," kata dia

Harapannya, dari kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun tersebut, dapat mempertahankan Aston dan favehotel Madiun sebagai tujuan utama para tamu yang singgah di Madiun.(*)

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023