PT Taspen (Persero) Kantor Cabang (KC) Surabaya menyerahkan seekor sapi kurban kepada Pemerintah Kota Surabaya di halaman Masjid Al-Muhajirin, dalam rangka menyambut Idul Adha 1444 Hijriah.
 
Human Capital & GA Sector Head PT Taspen (Persero) KC Surabaya Mohammad Habibur Rahman dalam keterangannya di Surabaya, Rabu, mengatakan, selain menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, bantuan yang diberikan melalui dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (CSR) tersebut juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-60 PT Taspen.
 
“Totalnya ada 60 ekor sapi, dan setiap KC Taspen diberi satu sapi untuk disumbangkan kepada pemda. Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada penerima di momen Idul Adha ini," ujarnya.
 
Sementara itu, Pemerintah Kota Surabaya melalui biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Aziz Wicahyono mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen yang telah menyumbangkan hewan kurbannya.
 
“Sapi ini nantinya akan disembelih pada saat Hari Raya Idul Adha dan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Momen ini sangat tepat mengingat besok kita akan memperingati lebaran Idul Adha,” katanya

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023