Memilih klinik kecantikan terbaik namun terjangkau untuk berbagai kalangan, sekiranya perlu dilakukan agar semua orang berkesempatan bisa merawat diri.

Hal itu yang dilakukan di klinik kecantikan Wijaya Farma Skincare Sidoarjo dengan memberikan pelayanan terbaik mulai dari perawatan ujung rambut hingga kaki.

Head Doctor sekaligus Founder Wijaya Farma Skincare, Dr. Yuly Lie Jaya M. Biomed (AAM) dalam keterangannya di Surabaya, Senin, mengatakan kliniknya sudah terdaftar secara legal, didukung dokter yang kompeten, bersertifikasi serta berpengalaman.

"Lebih dari 17 tahun klinik ini eksis di dunia kecantikan," katanya.

Saat ini, lanjut dia, kliniknya memiliki dua cabang yakni di Sidoarjo dan di Berau Kalimantan Timur.

Menurutnya, lebih dari 50 jenis perawatan yang ditawarkan, mulai dari hair care, body care, dan aesthetic treatment

Selain berbagai jenis perawatan, lanjut dia, pihaknya juga selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, mulai dari tenaga medis, peralatan medis, produk-produk medis yang kami gunakan hingga tempat perawatan yang sangat nyaman.

Mengusung konsep "Be Gorgeous Be You", Klinik Wijaya Farma Skincare berdedikasi untuk menjadi klinik kecantikan terbaik yang terjangkau untuk berbagai kalangan agar semua orang berkesempatan merawat diri.
    
Tak hanya perawatan, kata dia, kliniknya juga memiliki produk bernama Dr. Yuly Lie Jaya Skincare.

Produknya pun dibuat dengan formula yang bisa dipersonalisasikan sesuai kebutuhan kulit konsumennya.

"Rangkaian produk perawatan kulit wajah, tubuh hingga rambut semuanya juga sudah terdaftar BPOM, aman dan halal," tuturnya.

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023