Merek peralatan rumah tangga Italia Modena mengenalkan memperkenalkan sejumlah rangkaian produknya pada pameran bertajuk "Perfect Living" yang digelar di Atrium Tunjungan Plaza 3 pada  9-18 Juni 2023.

"Saat ini minat masyarakat terhadap produk-produk home appliance yang pintar dan praktis semakin tinggi. Berbekal pengalaman yang kami miliki, kami akan terus mengembangkan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk memenuhi permintaan tersebut," ujar Branch Manager Modena Surabaya Thomas Effendi di Surabaya, Sabtu.

Produk-produk tersebut, kata Thomas, juga secara berkala kami perkenalkan kepada masyarakat melalui berbagai channel, baik secara digital ataupun luring.

Pada acara tersebut, produk-produk seperti Water Dispenser DD 67 SUV dan DD 7107 SUV turut dipamerkan.

"Kedua Water Dispenser berikut sudah dilengkapi dengan Smart-UV Sterilization yang dapat membunuh kuman, jamur, bahkan bakteri, sehingga air minum yang dihasilkan bebas dari berbagai zat yang berbahaya bagi kesehatan," katanya.

"Produk ini sangat cocok dengan kondisi beberapa waktu terakhir yang mengharuskan kita untuk terus waspada dan menjaga kesehatan," katanya.

Selain Smart-UV Sterilization, kedua Water Dispenser ini juga dilengkapi dengan Easy Access Bottom Loading yang memudahkan pengguna saat mengganti galon karena dispenser galon tersedia di bagian bawah.

Tak hanya itu, Water Dispenser DD 7107 LUV juga memiliki fitur Smart Water Storage Sensor yang dapat memberi pengingat ketika level air pada galon terdeteksi mulai rendah, sehingga pengguna dapat langsung menggantinya agar tak ada aliran listrik yang terbuang sia-sia akibat dispenser terus menyala dalam keadaan galon kosong.

Pada acara tersebut, pihaknya juga menggelar demo masak bersama Chef Gilang Ramadhano.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023