"Jungle Hospitality Management "(JHM) menambah jumlah kafe dengan tema unik di Pacet, untuk membuktikan eksistensi dan legitimasi sebagai operator hospitality yang representatif, khususnya sebagai operasional kafe dan restoran.

Founder JHM Danny Budiman, dalam keterangannya, yang diterima di Surabaya, Kamis, mengatakan saat ini pihaknya kembali dipercaya untuk menjadi operator Cafe Triple SSS, sebuah kafe yang berlokasi di Jalan Raya Pacet Mojokerto.

"Hal ini semakin membuktikan eksistensi dan legitimasi JHM sebagai operator Hospitality," tutur Danny.

Danny menjelaskan, Triple SSS Cafe Pacet resmi menjadi bagian JHM pada Mei 2023, yang memiliki pemandangan eksotik kala sore, dengan bentangan pepohonan yang asri juga nuansa gemerlap lampu yang indah saat malam.

"Dengan sentuhan khas ala JHM, kafe ini juga akan menjadi salah satu kafe yang sangat potensial untuk menjadi tempat transit para wisatawan yang akan menuju Pacet dan Trawas atau arah sebaliknya saat pulang," ucapnya.

Oleh karena itu, untuk saat ini pihaknya akan berkonsentrasi melakukan ekspansi, salah satunya dengan terus memperbanyak jumlah unit usaha di beberapa kota di Indonesia.

Menurut dia, hingga Juni 2023, JHM sudah memiliki 11 unit usaha berupa penginapan, kafe, dan restoran yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur.

"Tentu ini karena kolaborasi. Hingga saat ini setidaknya sudah ada sebelas unit usaha JHM yang sudah eksis hingga Juni 2023 dan juga masih ada beberapa rencana yang sedang dalam proses juga untuk segera kami buka", kata Danny.

Kiprah JHM di dunia kuliner dan hospitality, lanjutnya, terus mendapatkan dukungan positif dari berbagai pihak.

"Hal ini sangat bisa direalisasikan. Banyak sekali pihak yang sudah menghubungi kami untuk bekerjasama", tuturnya.

Danny menjelaskan, kehadiran JHM  selama ini, pada akhirnya menarik banyak minat para investor yang berusaha menjajaki untuk berkolaborasi dan menjadi bagian dari ekosistem bisnisnya.

"Semoga tahun depan, sudah ada unit bisnis di luar Jatim, yang nantinya juga akan menjadi langkah pertama JHM untuk memulai kiprahnya secara nasional," ucap Danny.

Menurut Danny, awal mula JHM berhasil menarik perhatian khalayak dari konsep unik dan tematik Jungle Cafe di kawasan Trawas, Mojokerto.

"Karena di tengah kondisi pandemi COVID-19, Jungle Cafe tumbuh dengan sangat progresif," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023