Sejumlah lembaga keuangan mendukung pembiayaan kendaraan untuk pertumbuhan seluruh rantai dan segmen bisnis industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur secara berkelanjutan dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Area Manager Bank Danamon Surabaya Dian Ari Prabowo saat konferensi pers disela gelaran IIMS 2023 Surabaya, Rabu, memberikan bunga spesial sebesar 1.68 persen pertahun (p.a) melalui Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima.

"Selain itu juga program menarik lainnya selama pameran bagi para nasabah individu dan non-individu," ucapnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap agar pengunjung khususnya yang berada di Surabaya dan Jawa Timur dapat memanfaatkan momen IIMS 2023 yang berlangsung pada 31 Mei hingga 4 Juni 2023.

"Kami berharap para pengunjung IIMS Surabaya 2023 menemukan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka," katanya.

Sementara itu, Kepala Wilayah Adira Finance Jawa Timur Agus Hartanto telah menawarkan ke seluruh pengunjung sejumlah program promosi selama pameran IIMS Surabaya 2023, di antaranya subsidi uang muka hingga kupon belanja.

"Melalui kehadiran Adira Finance di IIMS 2023 Surabaya kali ini, kami menargetkan untuk mendapatkan pertumbuhan pembiayaan transaksi sebesar 20 persen jika dibandingkan dengan IIMS Surabaya tahun lalu. Kami mengundang para konsumen dan pengunjung untuk menikmati beragam program yang tidak kalah menarik dengan gelaran di Jakarta," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023