DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kediri, Jawa Timur, ajak kader untuk nonton bareng film di bioskop sebagai upaya memperkuat kebersamaan menjelang Pemilu 2024.

"Ini kebersamaan yang bisa kami petik. Dan, kami sebagai tokoh politik bisa membawa bahagia untuk semua," kata Ketua DPD PSI Kota Kediri Ronny Siswanto di Kediri, Kamis malam.

Ia mengatakan kegiatan nonton bareng ini juga sebagai upaya untuk lebih mensolidkan kader menjelang Pemilu 2024. Ia ingin semua kompak sehingga nantinya bisa meraih suara maksimal.

Ronny menyebut, kegiatan nonton bareng ini digelar dua hari mulai Rabu-Kamis (24-25/5) dengan jumlah sekitar 100 orang per malam.

Dalam pendaftaran bakal calon legislatif di KPU Kota Kediri, PSI telah mendaftarkan 15 bakal calon legislatifnya dengan rincian enam orang dapil (Daerah pemilihan) kota barat, lima orang kota tengah dan empat orang dari dapil kota timur.

PSI Kota Kediri menargetkan mendapatkan enam kursi, masing-masing dapil dua kursi. Sedangkan untuk dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024, PSI Kota Kediri lebih suka memilih untuk melakukan pendekatan secara humanis kepada masyarakat. 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023