Acara XTRA XPO 2023 yang diadakan PT Bank CIMB Niaga Tbk serentak di Jakarta, Surabaya, dan Medan, Jumat (19/5) hingga Minggu, (21/5) meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia sebagai acara tukar poin reward terbanyak di perbankan Indonesia.

“Terima kasih kepada MURI atas penghargaan yang diberikan. Pengakuan dari pihak independen ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap XTRA XPO yang telah menjadi agenda rutin kami setiap tahun," kata Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman di Surabaya, Sabtu.

Penghargaan MURI tersebut, kata dia, menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan XTRA XPO ke depan, dengan penawaran dan pengalaman  yang lebih menarik.

Dia menjelaskan XTRA XPO menghadirkan pengalaman yang berbeda. Dari sisi lokasi, acara digelar di tengah kota, sehingga memudahkan akses masyarakat untuk mengunjungi dan menikmati beragam keuntungan yang ditawarkan.

"Penawaran yang diberikan juga semakin spesial, yaitu XTRA Crazy Deals Diskon 50 persen Pakai Poin Xtra dengan kuota lebih banyak, yaitu 50.000 kuota yang bisa dinikmati di tiga kota selama acara berlangsung," kata dia.

Selain itu, cara mendapatkan XTRA Crazy Deals yang ditawarkan juga lebih mudah karena mengadopsi teknologi berbasis digital.

Nasabah yang akan hadir cukup melakukan registrasi secara online melalui link yang ada di website CIMB Niaga/XTRA XPO dan melakukan point redemption secara digital pada mesin DAV (Digital Avatar Visual) di lokasi dan hari yang telah dipilih oleh nasabah.

Lebih lanjut, Toni mengatakan XTRA XPO merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk memberikan customer experience terbaik kepada para nasabah.

“Selama acara XTRA XPO berlangsung, kami memberikan kesempatan istimewa kepada nasabah untuk menukarkan Poin Xtra menjadi voucher merchant dengan diskon sebesar 50 persen," ujarnya.

Dengan voucher tersebut nasabah dapat membeli berbagai produk dari mitra secara lebih hemat dan dengan waktu yang lebih fleksibel sampai batas akhir masa berlaku voucher.

"Adapun produk-produk yang tersedia, mulai rumah, mobil, gadget, tiket travel, belanja berbagai kebutuhan (shopping), hingga membeli makanan dan minuman (dining)," katanya. (*)

 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023