Perusahaan makanan sehat Spencer's Indonesia membuka kesempatan untuk menjadi reseller bagi para ibu rumah tangga untuk bisa memiliki penghasilan sendiri

Dalam program reseller tersebut, Spencer's Indonesia datang dengan inovasi fasilitas bisnis reseller terbaru yang hampir belum pernah ditemukan pada bisnis lainnya. 

Program Reseller Spencer's menawarkan solusi bisnis praktis yang memudahkan para ibu rumah tangga.

Salah seorang ibu rumah tangga yang ikut Program Reseller Spencer's Dewi Innawati, dalam keterangannya, yang diterima di Surabaya, Senin, mengatakan, program tersebut seluruh kegiatan operasional ditanggung oleh perusahaan seperti stok produk, packing orderan, pencatatan omset, pengiriman order hingga handling komplain pengiriman bermasalah.

Sehingga, lanjutnya, tidak perlu repot mengurus kegiatan operasional lainnya dan bisa berfokus pada meningkatkan penjualan produk.

"Membantu buat ibu rumah tangga kayak aku, soalnya semuanya diurusin perusahaan. Saya tinggal fokus jualan, tidak ikut ngurusin ini itu lagi. Pokoknya tahu-tahu orderannya beres diterima pelanggan saya," ujarnya

Menurut di, para mitra Spencer's juga merasa senang karena dapat menjual produk makanan sehat yang berkualitas serta lezat kepada keluarga atau lingkungan sekitar.

Sementara itu, mitra Spencer's lainnya Anne Kuncara menambahkan, seluruh produk yang bisa diakses lengkap di laman spencers.id tersebut juga selalu terjaga kualitasnya, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, dan di olah dengan tenaga kompeten untuk menjaga kandungan gizinya.

"Kalau pas ada arisan atau lagi ngobrol santai sama ibu-ibu komplek bisa sambil jualan. Itu juga tinggal cerita produknya aja udah pada ingin tahu mereka. Soalnya lengkap banget mulai dari susu, selai, ayam goreng, bumbu masakan, hingga aneka dessert ada semuanya," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023