Universitas Surabaya (Ubaya) menyambut perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini dengan membagikan 1800 takjil kepada panti asuhan, masjid, serta pengendara motor di beberapa titik lokasi di Surabaya, Selasa.

Kegiatan pembagian takjil melibatkan seluruh karyawan Ubaya, sivitas akademika, rektor, yayasan, rumah sakit Ubaya, serta UTC (Ubaya Training Center) Trawas.

Lokasi pembagian takjil, antara lain jalan raya depan Kampus I Ubaya Ngagel dan Rumah Sakit (RS) Ubaya, Masjid KH. Agoes Salim, Masjid Baitul Muslihin, Masjid Al-Amin, Panti Asuhan Ulul Albab, Panti Asuhan AR ROCHIM, Asrama yatim piatu dan Dhu’afa Rumah Harapan, serta Terminal Bratang dan sekitarnya.

"Partisipasi dan antusias dari internal Ubaya serta masyarakat sangat besar. Semoga bisa tetap dilanjutkan dan lebih baik dari sebelumnya," ujar ketua acara, Reza Firmansyah, A.Md.

Rektor Ubaya, Dr. Benny Lianto, berharap kegiatan pembagian takjil ini dapat memperkuat tali silaturahmi antara Ubaya dengan masyarakat sekitar.

"Mari sama-sama bergandengan tangan, ikut berpartisipasi, dan terlibat dalam proses membagi kebaikan bagi masyarakat," kata dia.

Perwakilan pengurus Masjid KH. Agoes Salim menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyelenggaraan acara ini.

"Terima kasih buat teman-teman Ubaya, khususnya sivitas akademik yang setiap tahun telah memberikan bingkisan buat masjid ini. Semoga bisa jadi berkat bagi yang menerima," tuturnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023