Hotel GRAND Inna Tunjungan selama bulan Ramadhan memberikan sajian menu Iftar buffet dengan memadukan antara makanan Timur Tengah dan Jawa Timur.
 
"Dari Timur Tengah dengan highlight menu Nasi Kabsah, Samosa, Kebab, Sawarma, Humus, Roti Maryam. Lalu menu otentik Jawa Timur seperti Nasi Krawu, Soto Gubeng, Nasi Jagung dan Soto Lamongan," ucap General Manager Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati dalam keterangannya, di Surabaya, Sabtu malam.
 
Selain itu, pihaknya juga menyajikan hidangan Ayam Kalio, Dori Dabu Dabu, Ayam Balado, Gurameh Pesmol serta berbagai macam jajanan pasar juga Takjil.
 
"Kami menyajikan empat varian menu yang berbeda setiap minggunya. Khusus di weekend para tamu dapat menikmati juga menu spesial Kambing Gulung. Khusus untuk para tamu yang melakukan pemesanan Iftar Buffet Dinner minimal 10 pax mendapatkan free satu pax sampai dengan akhir bulan Maret," ujarnya.
 
Menurut dia, hotel yang terletak di tengah Kota Surabaya tersebut juga menyajikan berbagai macam varian Gelato yang berada di "Coffee Terrace" Simpang dengan harga mulai dari Rp35 ribu.
 
"Selain dengan harga yang relatif cukup terjangkau untuk promo Ramadhan ini, kami juga akan menghadirkan hiburan bagi para tamu yang menikmati buffet dinner Iftar dengan menampilkan Live Akustik yang membuat suasana semakin santai," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023