CEO PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Edy Tuhirman menyebut pandemi yang sudah berangsur membaik mendorong penetrasi perusahaan asuransi di Indonesia, sehingga jumlah pemegang polis dan tertanggung mengalami peningkatan di atas 30 persen

"Awal tahun ini menjadi momentum penting untuk bisa menjangkau lebih banyak kebutuhan masyarakat, yang mana era pemulihan pandemi seperti sekarang ini, tren asuransi menunjukkan tren positif," kata Edy, dalam siaran persnya di Surabaya, Kamis.

Ia mengatakan, dengan membaiknya ekonomi, Generali Indonesia juga telah memperkuat kolaborasi bersama mitra bisnis Bank Victoria dengan menghadirkan lebih banyak solusi proteksi inovatif yang ditujukan ke berbagai segmen nasabah Bank Victoria.

'Kami menggandeng bancassurance dengan PT. Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria), dan meluncurkan proteksi jiwa dan proteksi penyakit kritis dengan manfaat pasti dan fitur unik 110 persen premi kembali di akhir masa pertanggungan yaitu VIP Scholar Shield dan VIP Cristal Shield," katanya.

Direktur Utama Bank Victoria, Achmad Friscantono mengatakan, hadirnya produk baru diharapkan semakin menambah ragam pilihan solusi produk keuangan. 

"Dengan fitur dan manfaat yang ditawarkan, akan memberikan nilai tambah kepada nasabah kami yang ingin memiliki produk yang dapat memberikan wealth protection sekaligus wealth accumulation," katanya.

Ia berharap kerja sama ini bisa memberikan banyak manfaat bagi banyak orang dan menjadi awal yang baik untuk jangka panjang yang berkesinambungan.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023