Hotel Grand Dafam Signature Surabaya menyuguhi para tamu saat dinner di lantai 21 dengan pemandangan malam Surabaya yang romantis untuk merayakan hari valentine.

Cluster Public Relations Manager Grand Dafam Signature Litania Utami dalam keterangannya di Surabaya, Rabu, mengatakan hal tersebut disajikan untuk ke-21 pasangan yang merayakan hari kasih sayang di Previere Lounge dengan tajuk "Love on Top volume 4". 

"Sesuai dengan tema acara, tatanan meja yang tersedia dihias dengan suasana romantis mulai pemilihan hiasan kain yang didominasi warna hitam dan merah, frame foto setiap pasangan, placemat, hingga bunga mawar serta wine yang ditata di dalam boks eksklusif," katanya.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan tahun ke-4 dan untuk tahun ini animo para tamu sangat luar biasa.

"Awalnya, hanya menyediakan 14 set meja saja untuk perayaan di tanggal 14, namun karena beberapa hari sebelumnya sudah banyak permintaan, maka diputuskan untuk memaksimalkannya sampai dengan 21 set meja," ujarnya.

Reservasi yang masuk, lanjutnya, pada 20 Januari sudah banyak yang bertanya terkait paket makan malam valentine, kemudian 1 Februari para tamu sudah melakukan reservasi untuk memilih menu.

"Paket yang ditawarkan sudah termasuk lima macam set menu per orang dari makanan pembuka hingga makanan penutup serta termasuk satu botol wine, bunga dalam boks, pigura foto serta video pendek untuk kenang-kenangan yang bisa diunggah di Instagram story maupun reels para pengunjung," ucap Lita.

Semoga, lanjut dia, Previere Lounge serta even "Love on Top" yang diselenggarakan setiap hari kasih sayang tersebut bisa meninggalkan memori manis untuk para pasangan yang memilih merayakannya.

Sementara itu, salah satu pasangan Jessica dan Arkha mengaku sangat terkesan dengan sajian yang dihidangkan oleh pihak hotel, serta suasana hangat yang menjadikan perayaan hari jadinya jauh lebih spesial.

"Kebetulan hari ini juga kami Anniversary ke-5, jadi saya mau memberikan kejutan untuk calon istri saya dan ternyata view-nya bagus banget, bisa lihat kota Surabaya dengan indah. Karyawannya pun helpful karena bantu menyiapkan surprise kado, bouqet bunga dan dikasih dokumentasi video," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023