Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) meraih penghargaan "Top 7 Exhibitors" dalam "Aparatur Sipil Negara (ASN) Culture Fest 2022" yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).
 
Penghargaan diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas yang diterima Kepala Biro Organisasi Pemprov Jatim saat penutupan festival di Jakarta, Rabu.

Festival tersebut digelar 13 Desember 2022 - 19 Januari 2023 bertema "Spirit and Energy for Transformation" diikuti 90 instansi pemerintah. 

"Jatim menjadi satu-satunya provinsi yang menerima penghargaan Top 7 Exhibitors, diikuti Kementerian Kesehatan, Kementerian Pertanian, Badan Pusat Statistik, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional dan Pemerintah Kabupaten Sumedang," kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Kamis.
 
Menurutnya penghargaan ini merupakan bukti komitmen ASN Pemprov Jatim untuk memacu reformasi birokrasi dan melakukan transformasi budaya kerja ASN dalam menjalankan pelaksanaan budaya kerja ber-AKHLAK, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, menuju birokrasi kelas dunia. 

"Semangat dan motivasi dari penghargaan ini akan mendorong sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga masyarakat sejahtera," ujarnya.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023