Favehotel MEX Tunjungan Surabaya menyambut Tahun Baru Imlek dengan menyajikan promo kamar bertajuk "Hokky Lucky Promo" bagi para pengunjung yang check in pada periode 21- 25 Januari 2023. 

Manager favehotel MEX Tunjungan Surabaya Arditha Dewantari, dalam siaran persnya di Surabaya, Rabu, mengatakan banyak beragam cara untuk merayakan Tahun Baru Imlek seperti berkumpul bersama keluarga, berdoa untuk para leluhur maupun staycation menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap di hotel.

“Untuk Menyambut Tahun Baru Imlek, favehotel MEX Tunjungan Surabaya akan memberikan promo menarik, seperti harga kamar menarik jika para pengunjung memesan kamar langsung saat periode 21-25 Januari," katanya.

Selain itu, lanjutnya, juga akan memberi lucky draw undian untuk pengunjung yang memesan kamar dengan minimal tiga malam menginap di favehotel MEX Tunjungan Surabaya.

"Hadiah undiannya berupa voucher kamar atau souvenir yang kami sediakan," ucapnya.

Menurut dia, dengan harga mulai dari Rp358 ribu para pengunjung sudah mendapatkan satu malam menginap di tipe kamar faveroom serta mendapatkan sarapan yang berlaku untuk dua orang.

"Promo menarik dari favehotel MEX Tunjungan Surabaya untuk memeriahkan Tahun Baru imlek ini sangat sayang untuk dilewatkan," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023