Hotel JW Marriott Surabaya siap menyambut Natal dan Tahun Baru dengan tema Joy Factory, yakni menyulap lobi menjadi workshop yang para tamu disambut jam raksasa, pohon natal, beragam kado di atas meja dan dipercantik oleh para Santa’s Elves.
 
Selain menghadirkan dekorasi Natal, Hotel JW Marriott Surabaya juga menggelar perayaan Greatest Show yakni menghitung detik-detik berakhirnya 2022 dengan suguhan live music oleh Iroel Maulana, atraksi sulap dari Jovassago, penari kabaret, stilt walker, dan The Great Clown.
 
Director of Marketing Communication JW Marriott Hotel Surabaya Sesandy Gunawan dalam keterangan rilisnya, Senin, mengatakan The Great Clown yang tepat diselenggarakan pada 31 Desember 2022 tersebut merupakan pagelaran tarian yang dipadukan dengan animasi serta drama panggung dengan kostum-kostum meriah.
 
"Dengan Joy Factory dan Greatest Show serta The Great Clown, JW Marriott Surabaya ingin menghadirkan perayaan Natal dan Tahun Baru yang penuh kebahagiaan dan kehangatan bagi Anda dan keluarga. Mari kita tutup 2022 dengan rasa syukur dan penuh semangat menyambut 2023,” katanya.
 
Selama Natal dan Tahun Baru, lanjutnya, JW Marriott Surabaya menawarkan berbagai pilihan buffet hingga set menu makan malam yang disuguhkan oleh Pavilion Restaurant, Imari Japanese Restaurant, Tang Palace Chinese Restaurant, dan Uppercut Steakhouse.
 
“Para tamu akan dimanjakan dengan dekorasi khas dari masing-masing restoran yang hadir dengan nuansa merah dan hijau untuk menciptakan momen spesial yang penuh keceriaan di akhir tahun dan menyambut awal tahun dengan semangat baru,” ujarnya.
 
Pihaknya akan menawarkan petualangan rasa dengan beragam menu lokal dan mancanegara disertai live barbeque dan Wine Free Flow di Pavilion Restaurant hingga makan malam romantis di Uppercut Steakhouse.
 
“JW Marriott Surabaya menghadirkan beragam pengalaman untuk dinikmati para tamu di penghujung tahun ini. Nikmati juga festive amenities yang diproduksi terbatas dan pool festive activities seru untuk buah hati ketika menginap pada saat Natal dan Tahun Baru,” ucapnya.
 
Selain itu, JW Marriott Surabaya juga menyediakan hampers menarik dari SBCo (Surabaya Baking Company) dan Wine & Co untuk berbagi kebahagiaan pada Natal dan Tahun Baru melalui serangkaian dessert dan wine yang dapat dikirimkan langsung ke rumah kerabat dan kolega.
 
Hampers SBCo dibandrol mulai dari Rp488 ribu sedangkan Collection dari Wine & Co ditawarkan dari harga Rp1.588.000. Nikmati potongan early bird hingga 20 persen untuk pemesanan sampai dengan tanggal 20 Desember 2022,” kata Sesandy.
 
Jangan lewatkan juga, lanjutnya, anniversary pertama dari SBCo dengan nuansa hangat pada Tree Lighting Ceremony pada tanggal 2 Desember.
 
“Acara ini akan dimeriahkan dengan tea time dimana para tamu dapat mencicipi berbagai pastry dan dessert sembari menyaksikan kemeriahan penyalaan lampu dan dekorasi Natal di Lobi hotel JW Marriott Surabaya,” ucap dia.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022