Avian Brands meluncurkan Avitex Gold, cat tembok multifungsi untuk mengatasi masalah pada tembok eksterior dan interior.

"Serangkaian pengembangan dan pengujian telah kami lakukan di Avian Innovation Center (AIC) untuk menjadikan Avitex Gold mampu memberikan performa terbaiknya serta perlindungan hingga lima tahun," kata Director of Research Development Avian Brands, Angelica Tanisia Jozar, dalam keterangannya, Jumat.

Angelica mengatakan acara yang berlangsung di Avian Innovation Center digelar agar dapat memberikan experience yang lebih nyata dan lebih dekat dengan proses development cat.

"Melalui serangkaian acara hari ini, kami bermaksud untuk menunjukkan keseriusan Avian Brands dalam menghadirkan produk cat yang selalu inovatif," ujar Angelica.

Dalam kesempatan yang sama, Ellen Yovita Marketing Manager Avian Brands menjelaskan ada alasan khusus dibalik nama Avitex Gold. Selain memiliki fitur juara, warna gold biasanya identik dengan prestasi, juara, kemewahan dan kesuksesan.

"Ketika meramu inovasi untuk produk Avitex Gold, kami memikirkan bahwa Avitex Gold adalah juaranya cat tembok dalam mengatasi semua permasalahan pengecatan pada tembok," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ar. Andy Rahman, arsitek yang telah berkecimpung di dunia konstruksi dan bangunan selama 30 tahun.

Banyak proyek untuk perumahan yang telah ia tangani. Hal ini menjadikannya lebih memahami kebutuhan dan keinginan pelanggannya (pemilik rumah).

Baginya, pemilihan dan rekomendasi bahan bangunan menjadi hal yang penting untuk kepuasan pelanggan.  

"Arsitek adalah pekerjaan services. Kalau kita memberikan bahan-bahan yang tidak bagus, nama baik yang dipertaruhkan," ungkapnya.

"Yang paling menantang adalah pemilik rumah maunya yang bagus. Semua bahan bangunan harus menggunakan produk dengan kualitas terbaik, kualitas juara. Tapi, juga mau yang masuk budget, pas di kantong," cerita Ar. Andy Rahman.(*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022