Bagi pecinta traveling, jalan-jalan di Indonesia atau ke luar negeri tentunya sudah menjadi agenda tersendiri tiap tahun atau bahkan tiap bulannya.

Pemilihan akomodasi atau tempat menginap tentunya menjadi hal yang menarik di setiap destinasi wisata atau lokasi yang menjadi tempat tujuan healing.

Lalu kenapa tidak mencoba aktivitas menginap atau staycation di hotel mewah? Jangan khawatir, menginap di hotel bintang lima justru memberikan anda pengalaman yang berbeda dan seru.

Berikut setidaknya lima alasan mengapa anda harus menginap di hotel mewah bintang lima terutama bagi anda yang sedang berada di Surabaya. Yuk, simak!
Foto udara lingkungan sekitar Hotel Vasa Surabaya (ANTARA Jatim/HO Markom Hotel Vasa Surabaya)


Staycation tidak akan membuat anda lelah jika terjebak macet

Kini anda tidak perlu lagi melewati kemacetan dan antrean di mana-mana untuk menuju tempat tujuan populer, selain lokasi yang strategis yakni di area komersial jantung Kota Surabaya, Hotel Vasa merupakan hotel yang mudah dijangkau dari luar kota seperti Gresik, Sidoarjo, bahkan Malang.

Menuju hotel yang berada di kawasan Surabaya Barat ini bisa ditempuh hanya dua puluh menit dari Bandara Internasional Juanda, dua menit dari tol Bundaran Satelit.

Selanjutnya, lima menit dari pusat perbelanjaan atau mall seperti Pakuwon Mall, sepuluh menit ke Tunjungan Plaza Mall, sentra kuliner, bahkan lokasi wisata sejarah seperti Museum Perjuangan Sepuluh November.

Menginap di hotel mewah bintang lima memberikan suasana yang nyaman dan memanjakan

Jika ingin benar-benar merasakan kenyamanan tanpa perlu ragu, di Hotel Vasa Surabaya anda akan menerima suasana dan layanan premium yang layak didapatkan.

Pengunjung dapat mencoba semua fasilitas termasuk kolam renang outdoor dengan pemandangan kota, massage, gym, kids club yang luas dengan aktivitas seru yang lengkap, hingga fasilitas shuttle bus gratis untuk pengantaran ke mall atau area terdekat.

Selain itu, banyak spot instagramable kekinian yang berada di lantai lima yakni Chapel Glass House ,Executive Lounge termewah yang lengkap dengan pemandangan 360 derajat panorama Kota Surabaya yang eksklusif.


Menjadi raja atau ratu

Jadi raja dan ratu selama menginap di hotel mewah pilihan anda?? tentu saja!

Dari tipe kamar yang sangat lengkap mulai dari tipe Select Room, SuiteApartment, hingga tipe Royal Suite dan Presidential Suite, semua kamar yang sangat bersih dan di sanitasi secara menyeluruh dengan aroma wewangian khas, para staf hotel siap membantu pengunjung kapan pun saat dibutuhkan.
Pelayan membelah durian di Rooftop Hotel Vasa Surabaya (ANTARA Jatim/HO Markom Hotel Vasa Surabaya)


Surga kuliner, bahkan bisa makan durian sepuasnya

Larangan adanya mengonsumsi makanan dengan aroma menyengat seperti durian, kebanyakan pasti ditemui di hotel-hotel, tetapi hal tersebut tidak berlaku di Hotel Vasa Surabaya. 

Selain itu, Restoran 209 menjadi fasilitas hotel yang menyajikan program Summer BBQ dengan menawarkan berbagai makanan all you can eat, mulai dari seafood, grill, masakan lokal Suroboyo hingga makan durian sepuasnya.

Bagi pecinta masakan China, Restoran Xiang Fu Hai tersedia dengan Chef expert yang handal memasak makanan ala Canton.

Sebagai penyempurna, terdapat juga Restoran Chamas Brazilian sebagai satu-satu nya restoran steakhouse all you can eat ala Brazil di Surabaya yang ikonik. 
 
Kolam renang eksklusif yang berada di dalam kamar tipe Presidential Suite di Hotel Vasa Surabaya (ANTARA Jatim/HO Markom Hotel Vasa Surabaya)


Memiliki stok foto instagramable yang eksklusif

Stok foto keren dijamin aman untuk diunggah ke sosial media di satu-satunya hotel di Surabaya yang memiliki kolam renang di dalam kamar jika anda memilih tipe Presidential Suite untuk staycation. WOW Sangat mewah bukan!
 

Pewarta: Naufal Ammar I

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022