PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk.(Bank Jatim) menyerahkan bantuan sebanyak 10 Unit Floor Stand Touch Screen Digital Signage kepada RSUD Sidoarjo, sebagai bentuk bantuan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat. 

Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim, Edi Masrianto di Surabaya, Rabu, mengatakan CSR ini merupakan upaya Bank Jatim dalam mendukung dan meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di RSUD Sidoarjo, agar penyampaian informasi kepada pasien dan keluarga pasien dapat lebih mudah diakses. 

"Alat ini juga dapat digunakan sebagai sarana promosi pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh RSUD Sidoarjo," kata Edi, dalam siaran persnya.

Sementara itu, bantuan CSR ini diterima langsung oleh Bupati Sidoarjo, H Ahmad Muhdlor Ali, dan dirinya mengaku berterima kasih atas sumbangsih dan atensi-nya Bank Jatim kepada Pemkab Sidoarjo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Gus Muhdlor, panggilan akrabnya, mengatakan, CSR ini penting karena dapat digunakan sebagai informasi kepada masyarakat terkait tentang pelayanan, fitur dan lain sebagainya yang ada di RSUD Sidoarjo.

"10 Unit Floor Stand Touch Screen Digital Signage ini bisa memberikan pelayanan lebih serta memudahkan pasien atau keluarga pasien untuk mengakses setiap informasi yang ada di rumah sakit," katanya.

Selain itu, bantuan ini juga merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas bersama antara Kabupaten Sidoarjo bersama Bank Jatim, dalam rangka membangun Kabupaten Sidoarjo di bidang kesehatan. (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022