PT Neo Expo Promosindo (Neopromosindo) akan menggelar Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise dan Business Concept 2022 (IFBC) di Kota Surabaya dan tiga kota besar lainnya di Indonesia. 

"Pameran ini mengusung tema 'Ready, Get Set, Grow' diawali di Tangerang pada 17-19 Juni 2022 dan merupakan kegiatan ke-156 kali sejak tahun 2006. Kemudian akan dilanjutkan ke Semarang, Surabaya, dan Jakarta," kata Public Relations PT Neo Expo Promosindo , Fredy Ferdianto, melalui keterangannya, Jumat. 

Dia mengatakan tidak hanya ragam usaha kekinian, pengunjung juga dapat mengikuti kurasi produk kerajinan dan fesyen siap ekspor secara gratis.

"Juga ada Penghargaan 'IFBC Celebpreneur Award 2022' dan 'Penghargaan IFBC Akademisi Waralaba Indonesia' persembahan Asosiasi Franchise Indonesia pada acara pembukaan yakni Jumat (17/6)," katanya. 

Selain itu, pada hari kedua juga akan ada "Penghargaan Top Franchise & Business Opportunity, Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021" dan beragam talkshow wirausaha insfightful di panggung acara.

"Kegiatan yang disponsori oleh Bank OCBC NISP ini memberikan kemudahan finansial bagi pelaku usaha dan dapatkan promosi tiket masuk 'beli satu gratis satu' khusus nasabah OCBC NISP," ujarnya.

Selain itu, selaku sponsor, OY! Indonesia menawarkan Digitalisasi Pembayaran Untuk Ekspansi Bisnis Anda.

"Kami berharap dengan kehadiran IFBC dapat membantu menyalakan kembali berbagai bisnis yang terdampak akibat pandemi kemarin, serta dapat menghasilkan wirausaha-wirausaha baru yang pada akhirnya memberi kontribusi bagi gelora ekonomi nasional," ucapnya. (*)
 

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022