Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi meninggal dan tergeletak di areal persawahan pinggir jalan raya pantura, Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, Senin (13/6) pagi.

Mayat pria yang menggunakan celana pendek jeans dan kaos warna hitam itu, diduga merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang di pinggir jalan raya pantura, karena di bagiaan leher korban terlihat ada bekas jeratan dan wajah tampak hitam.

"Secara kasat mata di bagian leher terlihat bekas jeratan," kata Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Dhedi Ardy kepada wartawan di Situbondo, Senin.

Ia mengemukakan, mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan warga sekitar sudah tak bernyawa dan tergeletak di sisi Selatan jalur pantura Kecamatan Mlandingan.

Memperoleh informasi tersebut, lanjut dia, tim identifikasi polres dan Polsek Mlandingan mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo.

"Yang dilakukan oleh kepolisian mengamankan lokasi kejadian, olah TKP dan membawa mayat korban ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi," ujar AKP Dhedi.

Dhedi menambahkan, di sekitar lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut, polisi juga tidak menemukan bukti apapun untuk mengungkap identitas korban.

Dari pantauan, dengan tersiarnya kabar penemuan mayat pria tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan itu, warga berdatangan ke lokasi. Sebagian warga mengabadikan gambar video maupun foto penemuan mayat tersebut dan diunggah ke media sosial facebook maupun medsos aplikasi WA grup. (*)

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022