Advokat Henry Indraguna membuka layanan konsultasi hukum gratis hingga akhir bulan Juni, menandai peresmian kantor hukum atau Law Firm yang dikelolanya di Surabaya.

Kantor Hukum Henry Indraguna & Partners sebelumnya hanya terpusat di Ibu Kota Jakarta. 

"Sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, tentu banyak masyarakat yang akan membutuhkan layanan atau bantuan hukum di Surabaya," katanya saat peresmian kantor cabang di Surabaya, Kamis petang. 

Menurutnya, aktifitas keseharian masyarakat Kota Surabaya di berbagai bidang selalu berjalan beriringan dengan aturan hukum, yang berpotensi menjadi permasalahan hukum.

"Sehingga saya merasa terpanggil untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Surabaya untuk memberikan layanan hukum dan bantuan Hukum kepada Masyarakat Kota Surabaya," ujarnya. 

Sebagai perkenalan, anggota Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang-undangan Dewan Pertimbangan Presiden itu menyatakan Kantor Hukum Henry Indraguna & Partners bersedia memberi layanan dan bantuan hukum gratis kepada masyarakat Kota Surabaya hingga akhir bulan Juni 2022. 

"Sementara saya menjabat anggota Dewan Pertimbangan Presiden, pengelolaan dan pengoperasian Kantor Hukum Henry Indraguna & Partners dilakukan oleh para partner yang ada. Namun saya tetap bisa mengawasi pengelolaannya," ucapnya. 
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022