Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengajak Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Kediri turut serta menggerakkan roda perekonomian bersama-sama demi bangkit dari pandemi COVID-19.

Menurut Mas Abu (sapaan wali kota), di Kediri akan berdiri bandara dan pembangunan jalan tol yang bisa membawa dampak positif bagi perekonomian di wilayah Kediri Raya.

IKPM Gontor diajak serta untuk ikut mengambil peluang sehingga ke depan terjadi multiplier effect perekonomian yang jauh lebih besar. 

"Saya rasa sudah saatnya kita berkolaborasi dan menghasilkan sesuatu untuk turut menggerakkan perekonomian. Saya ingin kita semua memberikan warna dalam perekonomian. Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi pertemuan yang berkah bagi kita semua," katanya saat menghadiri acara IKPM di GOR Jayabaya, Kediri, Senin, yang juga diisi pameran produk UMKM.

Ia juga memberi apresiasi kegiatan pameran produk UMKM dari IKPM Gontor Cabang Kediri.

Menurut Mas Abu, kegiatan itu memberikan semangat untuk menggerakkan perekonomian bersama-sama setelah dua tahun kondisinya melambat akibat pandemi COVID-19.  

Wali Kota Kediri juga menyerahkan cinderamata kepada Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo K.H. Hasan Abdullah Sahal. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua I Pimpinan Pusat IKPM Gontor Rif’at Husnul Ma’afi, Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Putra 3 Gurah Heru Wahyudi, Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Putri 5 Kandangan Kholid Karomi, Ketua Umum IKPM Gontor Cabang Kediri Dr. H. Abbas Sofwan MF, tokoh agama dan Asisten Administrasi Umum Nur Muhyar. (*)
 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022