Komunal Indonesia berupaya mengoptimalkan penyaluran dana kepada masyarakat melalui aplikasi DepositoBPR yang kini memiliki logo baru.

Dalam keterangan tertulis diterima di Surabaya, Minggu, Co-Founder Komunal Indonesia Hendry Lieviant menceritakan perjalanan dan harapannya agar dapat menjadi salah satu platform agregator yang dapat menghubungkan seluruh mitra BPR di Indonesia.

Sampai saat ini, kata dia, Komunal Indonesia sudah menyalurkan dana nasabah senilai Rp500 miliar se-Indonesia kepada mitra-mitra BPR yang sudah bekerja sama.

"Harapannya Komunal bisa menjadi platform BPR yang terintegrasi sehingga semua proses dapat dilakukan dengan mudah antarnasabah dan BPR," ujarnya.

Menurut Hendry, dengan logo baru tersebut diharapkan platform DepositoBPR semakin berkembang serta memberikan yang terbaik untuk membuat koneksi antarnasabah dan BPR.

Sementara itu, peluncuran aplikasi DepositoBPR disambut baik oleh sekitar 456 peserta yang hadir melalui daring.

Beberapa peserta di antaranya memberikan harapan agar aplikasi tersebut dapat menjadi platform yang seamless dan mudah digunakan oleh nasabah.

CTO Komunal Indonesia, Devin Marco, menambahkan timnya berkomitmen memberikan layanan terbaik, yang salah satunya dengan fitur-fitur face id dan fingerprint untuk login agar dapat menjaga keamanan data nasabah.

"Selain itu, kami juga sudah mengikuti prinsip keamanan data dari ISO27001," tambahnya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022