Lima artis Bollystar datang ke Surabaya dalam acara "Meet & Greet Sahurnya Pesbukers", Jumat, yang menandai kembali tayangnya acara tersebut di ANTV selama bulan Ramadhan. 

Kelima artis Bollystar tersebut ialah Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). 

"Bersyukur dapat bertemu kembali fans. Senang pandemi mulai berakhir," kata pemeran Ishq Subhanallah, Adnan Khan saat ditemui di mal City of Tomorrow Surabaya. 

Pemeran Uttaran, Tina Datta mengungkapkan ia telah delapan kali ke Indonesia namun baru pertama kali ke Surabaya. Tina mengakui ada perbedaan datang ke Indonesia saat sebelum dan masih adanya pandemi COVID-19. 

"Biasanya antusiasme penggemar Indonesia sangat besar, tapi pandemi membuat sedikit menurun," ujarnya. 

Chief Program & Communication Officer ANTV, Kiki Zulkarnain mengungkapkan, Surabaya merupakan salah satu kota penyumbang rating dan share terbesar ANTV. Oleh karena itu, sebagai bentuk terima kasih kepada warga Surabaya, pihaknya datang membawa para bintang Bollystar agar dapat berinteraksi secara langsung. 

"Kedatangan lima bintang Bollystar ini juga dalam rangka keterlibatan mereka dalam program Sahurnya Pesbukers, yang mana akhirnya kami bisa menghadirkan mereka kembali setelah dua tahun menanti akibat pandemi," ungkap Kiki.

Selain lima Bollystar di atas, juga akan hadir tujuh Bollystar lainnya yaitu, Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi), Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh
(Chandragupta Maurya).

Kemudian Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (BalikaVadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.

Sementara itu jajaran artis Indonesia yang akan menjadi lawan main mereka pun tak kalah memikat, sebut saja Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir. (*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022