PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan hadiah kepada BNI Agen 46 selaku pemenang dari program BNI Agen 46 Vaganza 2021.

BNI Agen 46 merupakan mitra BNI yang menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat. Melalui Program BNI Agen 46 Vaganza tersebut, BNI Kantor Pusat telah memilih BNI Agen 46 yang berhak mendapatkan reward di area BNI Kanwil Malang.

Dua BNI Agen 46 yang terpilih sebagai pemenang dalam program Vaganza periode Desember 2021 dari cabang Madiun adalah Ibu Yahmi dan Ibu Sri Sulismiati dengan lokasi usaha di wilayah Kabupaten Madiun.

"Program Vaganza BNI Agen 46 diberikan kepada para pemenang yang telah dipilih sesuai kriteria program yaitu transaksi agen tertinggi yang menghasilkan "fee based income" seperti transaksi laku pandai, transfer antarbank, pembelian pulsa, pembayaran BPJS, dan pembayaran pembiayaan disertai juga dengan kenaikan saldo rekening dari masing-masing BNI Agen 46," ujar Wakil Pemimpin Bidang Cabang Madiun Boedi Rahmanto dalam keterangannya, Senin.

Penyerahan hadiah diwakili oleh Wakil Pemimpin Bidang Cabang Madiun Boedi Rahmanto berupa 1 unit sepeda motor senilai Rp20 juta kepada Agen 46 Ibu Yahmi di Desa Padas, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun pada hari Kamis, 10 Maret 2022. 

Sedangkan hadiah reward diberikan ke Agen 46 Ibu Sri Sulismiati langsung ke rekening sebagai agen yang baru bergabung di bulan Desember 2021. 

Program tersebut diharapkan dapat memacu semangat para BNI Agen 46 untuk melayani masyarakat lebih baik tentang jasa keuangan.

"Selain itu, program ini hendaknya juga menjadi motivasi seluruh BNI Agen 46 lainnya untuk terus meningkatkan transaksi dan lebih memaksimalkan pelayanan sebagai mitra yang melayani paling dekat dalam memenuhi transaksi perbankan kepada masyarakat," katanya. (*)

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022