Ijen Suites Resort & Convention Malang, Jawa Timur, menyuguhkan Back to School untuk menyambut malam pergantian tahun 2021 ke 2022, tanpa pesta pora, namun mengesankan.

Public Relations Ijen Suites Resort & Convention Malang Izaun Nurin di Malang, Minggu, mengatakan khusus periode check in 31 Desember 2021 dan check out 1 Januari 2022, para tamu akan disuguhkan suasana berbeda dari biasanya.

"Tidak ada suguhan pesta pora, bahkan pada tanggal 31 Desember 2021 hotel akan kami sulap menjadi suasana di sekolah, tanpa menghilangkan ciri khas hotel," katanya.

Nurin mengemukakan suasana tahun baru kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelum pandemi COVID-19. Oleh karena itu, kreativitas dan inovasi harus ekstra agar tamu berkesan, namun tetap mengikuti aturan pemerintah terkait imbuan tidak melaksanakan pesta pada Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022.

Ia mengemukakan paket Back to School  ini dibanderol mulai dari Rp.1.550.000,- nett, sudah termasuk kamar menginap satu malam, makan pagi untuk 2 orang, makan malam dalam kotak makan untuk 2 orang, serta uang saku yang bisa ditukarkan dengan jajanan khas sekolah stall jajanan, seperti leker, rangin, gula kapuk, popcorn, bakso, mi ayam, cilok bakar, tahu bakso bakar, tahwa, angsle, es cream, dan aneka jus.

Jajanan khas sekolah tersebut akan disajikan segar per stall yang dijamin higienis, karena Ijen Suites Resort & Convention Malang yang terletak di kawasan perumahan elit Ijen Nirwana ini telah mengantongi sertifikat CHSE, yakni Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan).

Selain itu, lanjutnya, demi memanjakan tamunya, Ijen Suites Resort & Convention Malang juga menghadirkan door prize yang menarik.

"Kami harap para tamu dapat menikmati perayaan tahun baru kali ini, dan mendapat staycation yang berkesan walau tanpa pesta pora," ujar Nurin. (*)

Pewarta: Endang Sukarelawati

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021