PT LG Electronics Indonesia (LG) memberikan Wearable Air Purifier generasi terbaru atau pemurni udara dalam wujud perangkat sandang kepada juara ajang olahraga skala internasional Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 yang sedang berlangsung di Nusa Dua, Bali, sebagai apresiasi pada pebulutangkis yang berprestasi.

"Ini sebagai bentuk dukungan kami pada penyelenggaraan IBF 2021, dan apresiasi atas prestasi atlet di dalamnya, LG berharap pemberian ini dapat mendukung kegiatan atlet,” ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, dalam siaran persnya di Surabaya, Selasa.

Ia menjelaskan, pemberian apresiasi dilakukan pada tiap juara masing-masing nomor yang dipertandingkan sepanjang penyelenggaraan IBF 2021, atau diberikan kepada setiap peraih medali dalam tiga laga.

Sementara, IBF 2021 adalah pagelaran terbesar bulu tangkis sepanjang 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali yang digelar mulai 16 November hingga 5 Desember 2021, serta mencakup tiga kompetisi bulutangkis kelas dunia.

Dibuka dengan Daihatsu Indonesia Masters 2021 BWF World Tout Super 750 dan dilanjutkan dengan SimInvest Indonesia Open 2021 BWF World Tour Super 1000.

IBF 2021, belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, dan akan diakhiri dengan pertandingan BWF World Tour Finals sepanjang lima hari hingga penutupannya. (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021