Perusahaan elektronik LG Electronics (LG) memperkenalkan ruang pamer daring yang dibuat khusus untuk melihat produknya, sekaligus sebagai solusi tata udara bagi bangunan komersial dengan nama LG HVAC Virtual Experience.

Head of Air Solution Business Unit di LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, James Lee dalam siaran persnya yang diterima di Surabaya, Sabtu mengatakan, pengenal ruang pamer daring ini sebagai upaya memanfaatkan terapan teknologi digital.

Sebab keberadaan ruangan itu, tidak sekedar menjadi showroom bagi seluruh portofolio LG, namun juga untuk produk tata udara bagi bangunan komersial.

"Lebih dari itu, kami juga menawarkan pengalaman interaktif yang membantu pengunjung membuat keputusan dalam memilih produk solusi tata udara HVAC LG," katanya.

Ia menjelaskan, LG HVAC Virtual Experience memberi gambaran pengunjung agar dapat memilih dari beberapa kategori ruang bisnis dan tempat tinggal. Termasuk, di dalamnya yaitu apartemen, vila, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, ritel dan hotel.

"Pengunjung juga dapat dengan bebas menjelajahi lingkungan 3D pilihannya hanya dengan menggunakan mouse atau perangkat layar sentuh, dan langsung memilih menu dengan klik pada berbagai bagian untuk mendapatkan informasi tambahan. Informasi tersebut antara lain spesifikasi, fitur, video produk dan studi kasus untuk setiap model," katanya.

Lee  mengaku akan terus bekerja untuk memberikan layanan serta pengalaman terbaik dalam mengenal berbagai solusi tata udara bagi bangunan komersial LG.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021