Perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian produk kebutuhan rumah tangga, “Oxone” memperluas pasar produknya dengan menambah gerai di Jakarta.

Marketing Director Oxone, Yenny Kusuma dalam siaran pers yang diterima di Surabaya, Jumat menjelaskan, penambahan gerai dilakukan di PIK Avenue lantai 2 (Pantai Indah Kapuk).

Sebelumnya, gerai pertama di Mall of Indonesia (Kelapa Gading), agar memberikan solusi dan membuat customer lebih dekat dengan produk Oxone.

Ia mengatakan, penambahan gerai dilakukan juga karena pada tahun 2020 – 2021 Oxone mengalami peningkatan penjulan kurang lebih sebesar 30 persen dari tahun sebelumnya.

"Sehingga, Oxone berani mengambil langkah untuk membuat gerai kedua di Jakarta yang bertujuan dapat menjawab kebutuhan semua pelanggan agar menjadi brand peralatan dapur yang bisa membangun minat memasak," katanya.

Sementara itu, berbagai macam kategori produk yang disediakan Oxone mulai dari Oven, Microwave, Cookware Set, Dispenser hingga Vacuum Clenar dan Air Fryer.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021