Sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, Telkomsel meluncurkan platform layanan digital baru berbasis health-tech yakni Fita, yang merupakan aplikasi kesehatan berfokus mengubah perilaku masyarakat dengan menerapkan kebiasaan baik.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam siaran persnya yang diterima di Surabaya, Kamis mengatakan, aplikasi itu mengusung gerakan #SehatMakinNikmat dan menyuguhkan lokal conten seputar kesehatan, nutrisi, dan berbagai program olahraga yang telah dikurasi oleh pelatih bersertifikat.

Visi aplikasi Fita, kata dia, yakni memberikan solusi kesehatan berbasis health-tech di tengah masyarakat melalui inovasi dan teknologi.

"Saat ini, diperlukan peran aktif serta kolaborasi dari berbagai pihak untuk bersinergi berdampingan bersama masyarakat Indonesia untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, terutama di masa pandemi yang penuh tantangan dan masih berlangsung," katanya.

Ia berharap, hadirnya Fita akan membantu masyarakat menerapkan hidup sehat melalui ragam konten berkualitas dengan akses solusi berteknologi terkini serta mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih sehat.

Ia menjelaskan, aplikasi Fita telah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store secara gratis, dan telah menjadi satu-satunya aplikasi kesehatan lokal di Top 10 Health & Fitness di Google Play Store.

"Fita juga menyuguhkan berbagai program kesehatan berkolaborasi dengan sejumlah health enthusiast, di antaranya Ade Rai, Melanie Putria dan Kemal Mochtar," katanya.

Ke depannya, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel akan terus memperkuat konsistensi dalam menghadirkan lebih banyak peluang kemajuan bagi bangsa melalui solusi layanan berbasis digital yang sesuai dengan prinsip customer-centric di berbagai sektor lintas industri.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021