Penyanyi yang disebut-sebut mirip Nike Ardila, Amel Amelia, merilis single lagu keduanya berjudul "Ku Ingin Bebas" sebagai persembahan untuk penggemarnya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Minggu malam, adanya lagu tersebut membuktikan bahwa kehadiran Amel di belantika musik Indonesia tidak hanya sekadar numpang lewat atau hanya mengandalkan kelebihan mirip Nike Ardila.

Rillis single 'Ku Ingin Bebas" dilakukan di kantor TA Pro di daerah Cibubur, Depok beberapa hari lalu.

Dia menambahkan bahwa di single perdana berjudul "Serupa" diakuinya memang serupa, tapi tidak sama dengan almarhumah Nike Ardila, namun di lagu keduanya ia ingin benar-benar menjadi diri sendiri.
 
Sementara itu, Direktur TA Pro, Tole Sutrisno, pemilihan single 'Ku Ingin Bebas" yang diciptakan Dommy Allen ini melalui beberapa pertimbangan, karena pihak label sempat mengusahakan agar bisa menyanyikan lagu yang pernah dibawakan Nike Ardila.

"Namun setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya kami ingin menjadikan Amel sebagai sosok mandiri, dan memiliki ciri khas sendiri tanpa harus meniru apa yang sudah dilakukan Nike Ardila selama hidupnya dulu," kata dia. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021