Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto membagikan "giveaway" atau hadiah kepada warga Kota Surabaya, Jawa Timur, yang membuat video ucapan selamat HUT ke-57 Partai Golkar pada 20 Oktober mendatang.

"Ini salah satu kegiatan kami dalam rangka menyemarakkan HUT Partai Golkar di Surabaya," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni di Surabaya, Rabu.

Menurut dia, HUT ke-57 Partai Golkar tahun ini harus lebih bermakna dan meriah dari pada tahun sebelumnya. Tujuannya agar warga lebih mengetahui kiprah dari Partai Golkar di Kota Surabaya dan secara nasional.

Apalagi, lanjut dia, Airlangga Hartarto yang kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI merupakan salah satu bakal calon presiden yang diusung Partai Golakr dalam Pilpres 2024. 

"Dengan adanya kegiaatan ini. Masyarakat akan lebih mengenak sosok dari ketua umum kami," kata Arif Fathoni yang juga anggota Komisi A DPRD Surabaya ini.

Adapun syarat dan ketentuan membuat ucapan HUT ke-57 melalui video secara menarik, unik dan kreatif.  Video tersebut kemudian diposting di akun instagramnya masing-masing peserta mulai 14-25 Oktober 2021.

Peserta diharukan mengikuti akun instagram @golkarsurabaya @tonjagoan @m.sarmuji @golkarjatim. Setelah itu tag atau tambahkan ke lima teman terbaik dengan hastag seperti #golkarjatim #msarmuji #hutgolkar57 #giveawaygolkarsurabaya.

"Untuk hadiah senilai Rp5,7 juta untuk 57 pemenang terbaik yang beruntung. Lumayan bisa dipakai untuk beli paket internet untuk membantu proses belajar mengajar secara daring," katanya. (*)

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021