Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusa Tenggara menyebar bantuan pandemi COVID-19 di enam wilayah Telkom (Witel) untuk membantu masyarakat terdampak pandemi dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masing-masing wilayah tersebut.

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 5 Jatim Balinus Pontjo Suharwono dalam siaran persnya di Surabaya, Kamis, menyebutkan penyebaran bantuan bertajuk "Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome" itu masing-masing memberikan sumbangan APD, baju hazmat, thermogun, dan beberapa alat kesehatan yang terkait kebutuhan COVID-19.

"Kegiatan ini juga bertujuan menghadirkan semangat produktif dan kreatif kepada masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi COVID-19," sebut Pontjo.

Ia menambahkan bantuan ini juga merupakan dorongan semangat dan kreatif untuk Indonesia yang sedang mengalami pandemi COVID-19.

Sementara itu, sebaran 6 wilayah Telkom Regional 5 yang membagikan bantuan masing-masing Witel Sidoarjo, dengan memberikan bantuan berupa APD, alkes, dan Orbit kepada warga.

Kemudian Witel Madiun, dengan melakukan aksi amal di Dinkes Ponorogo, dan memberikan bantuan berupa Alkes dan tabung oksigen.

Berikutnya Witel Denpasar, di Puskesmas Denpasar Barat 1 dan 2 memberikan bantuan berupa standing infrared, alkes, APD, dan Orbit. Kemudian  Witel Surabaya Selatan, memberikan bantuan untuk BNPB Kota Surabaya, berupa tabung oksigen, hazmat, dan APD.

Lalu Witel Kediri, bantuan diserahkan kepada Gugus Tugas COVID-19 Tulungagung, berupa alkes dan Orbit, dan Witel Nusa Tenggara Barat, bantuan berupa APD, alkes dan sembako untuk Ponpes Muhammadiyah Sumbawa, Panti Asuhan Dharma Laksana, dan Ponpes Raudatul Azhar Masbagik.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021