PT Jasa Raharja berkomitmen turut membantu percepatan vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal terkait upaya pengendalian pandemi COVID-19.

"Program vaksinasi sebagai upaya untuk terciptanya kekebalan komunal, dengan sinergitas antara Jasa Raharja dan Polri yang berkomitmen mempercepat pelaksanaannya kepada masyarakat," ujar Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang, dalam keterangan tertulis di Surabaya, Selasa.

Salah satu gelaran vaksinasi dilakukan di Surabaya pada Senin (26/7) di depan Taman Bungkul Surabaya dengan menyiapkan sebanyak 250 dosis.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur bekerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jatim.

Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Polri serta Jasa Raharja memiliki tanggung jawab untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

Menurut Munadi, vaksinasi tersebut adalah kali ketiga yang diselenggarakan di wilayah Jawa Timur, terlebih di Kota Surabaya saat ini, termasuk daerah diterapkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.

"Program Vaksinasi JRku secara gratis ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan Jasa Raharja," ucap Munadi yang hadir di Surabaya didampingi Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo tersebut.

"Kami akan terus berusaha memperluas jangkauan kegiatan vaksinasi ini untuk mewujudkan masyarakat sehat," kata dia, menambahkan.

Sebelum di Surabaya, kegiatan serupa sukses diselenggarakan di Universitas Negeri Malang dan di Kantor Perwakilan Jasa Raharja Malang pada Sabtu (24/7).

Sementara itu, Jasa Raharja yang tergabung dalam Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) juga berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021