PT Kontak Perkasa Futures Surabaya (KPF Surabaya) berkolaborasi dengan Yayasan Suporter Surabaya (YSS) Persebaya melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket bantuan sembako untuk anak-anak panti asuhan, pemulung serta tukang becak.

"Aksi sosial ini dilakukan di sejumlah titik di Surabaya yakni Surabaya Barat, Surabaya Utara, Surabaya Selatan dan Surabaya Timur pada Sabtu 3 April lalu," kata Pimpinan Cabang KPF Surabaya, Kabul Prio Arianto melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Senin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut DPRD Surabaya Komisi D, Hari Santoso, Ketua Pengurus YSS Persebaya, Rodi beserta sebanyak 20 suporter YSS Persebaya.

Kabul Prio Arianto mengatakan kolaborasi dengan pendukung Persebaya itu sesuai dengan misi perseroan untuk membangun mitra agar tercapai sinergi positif bagi bisnis dan masyarakat. Selain itu diharapkan dapat menciptakan kerja sama yang kuat di bidang sosial dan edukasi nantinya.

"Selain itu kami juga ingin semangat para pendukung persebaya bisa menular positif dalam lingkungan kerja di KPF Surabaya," ujarnya.

Ketua YSS Persebaya Rodi mengatakan bahwa ini momen yang bersejarah bagi YSS bisa berkolaborasi dengan entitas bisnis untuk mengadakan kegiatan sosial bersama.

"Kami berharap program kerjasama yang lain bisa ditingkatkan dan diperluas untuk kemajuan bersama dan paling penting juga membangun semangat kekeluargaan yang guyu, dan sejahtera," ujarnya.

Sementara anggota DPRD Surabaya Komisi D Hari Santoso juga melihat kegiatan ini sebagai hal yang patut diapresiasi. 

"Ke depan, kami akan mendorong berbagai institusi bisa membangun kolaborasi yang positif di bidang olahraga bukan hanya sebagai sponsorship bisnis melainkan juga bisa berkarya di bidang lain seperti yang terjadi sekarang antara YSS Persebaya dengan KPF Surabaya," ucapnya. (*)

 

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021