Pada ajang 'Public Relations Indonesia Award" (PRIA) 2021, Danone Indonesia meraih empat penghargaan, sekaligus menjadi juara umum pada kategori perusahaan swasta.

"Kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak," ujar Corporate Communication Danone Indonesia Arif Mujahidin dalam keterangan pers yang diterima di Surabaya, Jumat malam.

PRIA 2021 merupakan kompetisi program komunikasi dan kehumasan yang diselenggarakan oleh PR Indonesia.

Kompetisi bertema "Komunikasi Menyatukan Negeri" ini memberikan penghargaan bagi program kehumasan terbaik yang berhasil memberikan terobosan di masa pandemi COVID-19.

Danone Indonesia berhasil meraih Silver Winner pada Sub Kategori Media Sosial, Silver Winner pada Sub Kategori Corporate PR untuk program Bicara Gizi, Gold Winner pada Sub Kategori Departemen PR, dan Gold Winner pada Sub Kategori Sustainability Report. 

Selain itu, Danone Indonesia juga menjadi salah satu pemenang dalam kategori Perusahaan Swasta Non Tbk terpopuler di media cetak.

Atas semua capaian tersebut, Danone Indonesia dinobatkan sebagai Platinum Award atau juara umum dalam kategori perusahaan swasta.

Di tengah tingginya disrupsi informasi di tengah pandemi, kata dia, program-program komunikasi perusahaan harus mengambil peran dalam memberikan sumber terpercaya bagi masyarakat.

"Program komunikasi kami fokus kepada edukasi masyarakat terkait nutrisi dan lingkungan untuk membangun kepercayaan publik," ucap dia.

"Melalui program edukasi kesehatan, kanal digital, laporan keberlanjutan, dan kegiatan departemen PR secara keseluruhan, kami ingin menghidupkan visi One Planet One Health untuk terus membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat dan bumi," katanya menambahkan. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021