Perusahaan pelayaran PT Dharma Lautan Utama (DLU) menyantuni anak-anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan wilayah Kota Surabaya dan Sidoarjo. 

Penasihat Utama sekaligus pemilik PT DLU Bambang Haryo Soekartono mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 PT DLU. 

"Kita mengungkapkan wujud syukur dengan melihat kondisi adik-adik," katanya saat menyerahkan santunan di Panti Asuhan An Nisa Bani Hawa, Jalan Kebonsari V Surabaya, Senin sore.

Santunan yang diberikan antara lain kasur, bantal, sembilan bahan kebutuhan pokok seperti gula dan beras, serta sejumlah uang.

Direktur Utama PT DLU Erwin H. Poedjono menandaskan santunan kepada anak-anak yatim piatu dalam rangka HUT ke-45 PT DLU di Panti Asuhan An Nisa Bani Hawa ini adalah yang ketiga.

"Satu lainnya tadi di Panti Asuhan Jalan Karah Surabaya, serta satu panti asuhan di Sidoarjo," katanya. 

Menurutnya kegiatan bakti sosial serupa untuk anak-anak yatim piatu juga berlangsung serentak di kantor-kantor cabang PT DLU yang tersebar di berbagai daerah. 

"Ini sumbangsih kami dari perusahaan-perusahan yang tergabung dalam PT DLU Group. Sebelumnya kami juga membantu para korban bencana gempa dan banjir di berbagai daerah,"  ucapnya. 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021