Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta meresmikan pembangunan lapangan tenis dengan melakukan peletakan batu pertama di Mapolda setempat, Surabaya, Kamis.

"Hari ini saya membuka secara langsung pembangunan gedung lapangan tenis. Tujuan pembangunan lapangan ini untuk meningkatkan SDM (sumber daya manusia) jajaran Polda Jatim di bidang kesehatan," kata Irjen Nico.

Menurutnya, pembangunan lapangan tenis ini penting agar nantinya anggota bisa berolahraga dan bisa meningkatkan kebugaran, daya tahan tubuh agar tidak mudah terpapar virus corona.

Irjen Nico mengatakan pembangunan lapangan tenis akan memakan waktu selama dua bulan ke depan. Lapangan tersebut juga akan dilengkapi fasilitas tenis meja.

"Dengan dibangunnya beberapa fasilitas ini di Mapolda Jatim, anggota Polri maupun PNS bisa berolahraga di sini untuk meningkatkan imun agar tidak mudah terpapar COVID-19," ujarnya.

Selain mengimbau anggota untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, Polda Jatim juga melakukan tes secara berlaka untuk mencegah penularan COVID-19 yang saat ini kembali meningkat.

"Kami juga melaksanakan tes secara berkala kepada anggota sebagai bagian pencegahan penyebaran COVID-19 secara dini," ujar jenderal polisi bintang dua tersebut. (*)

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021