PT Pegadaian (Persero) yang merupakan BUMN sektor keuangan mendorong masyarakat agar sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini terutama dalam bentuk emas, dengan program potongan harga hingga 20 persen.

Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian (Persero), Elvi Rofiqotul Hidayah dalam keterangan persnya yang diterima di Surabaya, Sabtu mengatakan dorongan ini sebagai komitmen mengedukasi dan mengajak masyarakat cerdas berinvestasi melalui Tabungan Emas.

"Untuk memancing masyarakat, Pegadaian meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk nasabah yang baru memulai investasi," kata Elvi, kepada wartawan.

Elvi menjelaskan, nasabah bisa mendapatkan promo ini melalui aplikasi Pegadaian Digital dan cabang Pegadaian, dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS, dan akan aktif setiap bulan pada periode gajian.

"Untuk periode kali ini, promo GAJIANEMAS dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2020. Dan setiap transaksi top up Tabungan Emas minimal Rp50.000, bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000 atau sebesar 1 persen dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS," katanya.

Ia berharap promo ini menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini terutama dalam bentuk emas.

Sementara itu, bagi nasabah yang belum memiliki Pegadaian Tabungan Emas bisa menggunakan kode promo MULAIMENABUNG untuk mendapatkan diskon pembukaan rekening Pegadaian Tabungan Emas sebesar 20 persen, atau maksimal Rp10.000 melalui aplikasi Pegadaian Digital.

"Untuk membuka rekening Pegadaian Tabungan Emas di aplikasi Pegadaian Digital, cukup dengan setoran awal sebesar Rp50.000 saja yang langsung terkonversi menjadi saldo Pegadaian Tabungan Emas. Tak hanya itu, nasabah juga bisa mendapatkan gratis biaya fasilitas titipan selama satu tahun pertama senilai Rp30.000," katanya. (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020