Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mengapresiasi pimpinan PT Indo Cakra Abadi, Maya Miranda Ambarsari, atas kepedulian-nya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan memberikan donasi berupa alat tes cepat.

“Semoga melalui kegiatan ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Surabaya, Rabu.

Pemberian alat tes cepat dilakukan pada peringatan HUT Ke-65 Lalu Lintas di Jakarta pada Selasa (22/9).

Baca juga: 3.845 penumpang kereta manfaatkan layanan tes cepat di Stasiun Madiun

Baca juga: Moeldoko minta jurnalis terus edukasi pencegahan COVID-19

Selain itu, kepada warga juga diberikan kegiatan tes cepat di tempat-tempat pelayanan di Samsat, pelayanan SIM dan pelayanan STNK.

"Bila ada yang menunjukkan hasil reaktif maka langsung ditindaklanjuti dengan tes usap," ucap dia.

Sementara itu, Pimpinan PT Indo Cakra Abadi, Maya Miranda Ambarsari berharap kepedulian perusahaannya dapat bermanfaat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Pandemik ini sudah tentu membawa dampak banyak lapisan masyarakat. Kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta untuk menghambat penyebaran virus juga dirasakan para pelaku ekonomi dan warga masyarakat, tutur-nya.

Terkait program kepedulian bantuan tes cepat, ia mengatakan ada tiga hal yang bisa dicermati perusahaan, yakni harus memiliki kepedulian sesama, lalu terhadap stabilitas industri dan terhadap lingkungan. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020